tab menu 2

tab menu

Labels

Jumat

Whaff Rewards & Whaff Locker, Tips Dapetin Jutaan Pulsa dan Uang Berlimpah

Whaff rewards dan Whaff locker  merupakan dua Aplikasi Android Populer yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan Imbalan(reward) Tanpa batas untuk semua tugas atau Aktivitas Sederhana yang diantaranya adalah Kegiatan mendownload, mengundang teman dan memainkan app/game yang tersedia.

hal ini merupakan Bentuk tawaran dari Aplikasi Jika kamu ingin diberi Imbalan berbentuk Saldo bermata Uang Dollar, dengan mengumpulkan Saldo tersebut, Kamu bisa mendapatkan Uang, Pulsa, dan Voucher google Serba Gratis dengan begitu mudahnya.

Selain itu, aplikasi Whaff rewards bersama dengan Whaff locker bisa di download secara gratis alias tanpa bayar, sebaliknya jika menjalankan Kedua aplikasi ini, kita yang akan dibayar oleh Whaff Dengan Imbalan Fantastis.

Imbalan ini Cukup sebagai Penghasilan tambahan khususnya yang Suka bermain game di Playstore bisa Dapat Voucher Google play, bagi yang suka internetan tapi gak punya pulsa? Bisa dapat Pulsa Gratis di whaff, jika suka belanja atau butuh Uang bisa juga kamu dapatkan Hanya di Aplikasi Whaff, Pokoknya kamu bisa memenuhi kebutuhan apapun hanya di Whaff.
                                       
Banyak Pengguna yang mampu Menghasilkan Pendapatan Sangat besar Dan fantastis hingga U$546,500 atau sekitar Rp.7.286.667 perhari.
Informasi ini berdasarkan Data dari Ranking harian dalam Aplikasi Whaff rewards hasil Screenshot.

Saya sengaja menggunakan tangkapan layar Pada saat ada yang menghasilkan Penghasilan tertinggi sebagai motivasi Supaya kamu semua Tidak mau kalah dan sebagai penyelamat agar kamu tidak hanya berdiam diri saja membuang peluang emas ini.

Sebenarnya Sudah bisa dijelaskan secara Logika mengapa Bisa menghasilkan Jutaan Rupiah perhari Hanya dengan mengandalkan Sebuah Aplikasi semata.

Tapi sebelumnya kamu harus menyimak Informasi dan Tutorial daftar Aplikasi Whaff rewards dan Whaff locker dibawah ini.
1. WHAFF REWARDS
Whaff rewards adalah Aplikasi Terbaik yang mampu memberikan Dana Terbesar hingga Milyaran Rupiah Untuk Diberikan Kepada Penggunanya. Tercatat Ada Dua Orang Indonesia yang meraup Lebih dari Rp.350 juta. Bernama Ryo Dito Sebagai Posisi pertama dan Bagas Pramudita tepat dibawahnya.

Kedua Orang ini sekaligus menjadi Top Data Rangking Pengguna yang berpendapatan terbesar. Bayangkan saja, dua Orang mampu menghasilkan Sekitar Rp.350.000.000 dalam sebuah Aplikasi, sedangkan Pengguna Whaff rewards telah mencapai 10 Juta orang, Pastinya Aplikasi ini menjadi yang Terbaik karena punya Kestabilan antara Pengeluaran dan Penghasilan.

Whaff Rewards sendiri telah di luncurkan oleh pengembang aplikasi Iklan berbasis imbalan asal Negeri ginseng Korea Selatan yang berkantor di sekitar daerah Seoul, Pengembang ini telah menciptakan Whaff rewards khusus untuk memberikan Imbalan dengan Cara Berbisnis Kerja sama antara Pengguna, Pengiklan, dan Pengembang.

Tugas Pengembang adalah menampilkan Iklan dari Pengiklan yang telah membayar Ratusan Dollar, biasanya Iklan tersebut Berupa Aplikasi atau Game android. Whaff Pte Ltd sebagai Pengembang kemudian menampilkan Iklan tersebut dalam Aplikasi Whaff rewards untuk selanjutnya di Download dan di mainkan oleh Pengguna. (Inilah Logikanya, alasan mengapa Sebuah Aplikasi bisa memberikan Penghasilan).

Di sinilah Keuntunganya karena jika kamu pengguna maka kamu juga dibayar untuk menjalankan Iklan tersebut yaitu memuaskan keinginan Pengiklan untuk mendownload Aplikasi yang mereka Iklankan. Oleh karena itu keberadaan Pengguna sangat Penting. Tanpa pengguna Whaff tidak akan berarti, oleh Sebab itu aplikasi ini membayar kepada seluruh Pengguna Whaff di dunia Secara membabi buta dan Terus berjalan sampai Sekarang.
Cara Daftar di WHAFF Rewards
Berikut cara Daftar whaff rewards langsung di Android.

1.Download aplikasi Whaff rewards

2.Buka Aplikasi Untuk Registrasi

3.Klik LOGIN dan Daftar dengan Akun facebook, Kemudian Klik OK dengan begitu akun anda sudah aktif. Selanjutnya Bersiap Untuk mendapatkan Bonus Kode Undangan.

MENDAPATKAN SALDO GRATIS DARI KODE UNDANGAN SENILAI $0,300 + $0,200 DARI WHAFF

Tunggu beberapa Saat setelah akun Aktif maka akan muncul Perintah untuk (masukan kode undangan) seperti Gambar dibawah ini 
                                                      
Pertama, Masukan kode keamanan sesuai Teks/Angka yang muncul
Kedua, Masukan kode Undangan IC41642 kemudian tekan Oke.

Selesai, Kamu Sudah mendapatkan $0,300 karena telah memasukan kode undangan IC41642 Dan Bonus $0,200 Sebagai bonus Selamat datang dari Whaff rewards.

Kumpulkan Sampai $10 supaya bisa tukar dengan PULSA Rp.100.000 dan minimal $11 kalau ingin tukar saldo dengan uang.
Cara Dapatkan Saldo Dollar di Whaff Rewards
Whaff rewards memungkinkan kamu untuk mendapatkan Imbalan Saldo dollar dengan Cara yang Paling mudah, hanya saja kamu Perlu kesabaran dalam mengumpulkan Dollar, karena mendapatkan penghasilan itu, Tidak semudah membalikkan telapak tangan. Walaupun Tugasnya sederhana Sebenarnya kamu bisa mendapatkan Penghasilan U$10,000 Dengan Cepat, Lumayan untuk menukarnya dengan Pulsa Rp.100.000. Namun Seiring dengan waktu, Penghasilanmu bisa meningkat kalau kamu memaksimalkan pendapatan dengan Cermat, misalnya memakai Semua Fitur yang ada dalam Whaff rewards, khusunya Invite friends.

Untuk itu, simak Penjelasan/Toturial Cara mendapatkan Saldo Dollar dari Whaff rewards.


1. Bonus Dollar Dari Mendownload

~PICK PREMIUM
Merupakan menu dimana kamu bisa mendapatkan saldo berlimpah dengan tiga keuntungan yaitu Instal, Mainkan dan pertahankan app/game yang direkomendasikan. Imbalan Total yang bisa kamu dapatkan dari 3 Tugas tersebut dari mulai U$0,100 sampai U$1,500 bisa lebih bisa kurang.
~PICK WHAFF
Kumpulan tugas Sulit namun dengan imbalan saldo yang besar, biasanya hanya menyelesaikan misi dari sebuah permainan atau berbagai tugas lain sesuai keteranganya. Imbalan yang bisa kamu Dapatkan dari mulai U$0,080 Sampai U$4,000 Tergantung dari Pengiklan, jika sedang Ramai maka Tugasnya Pun berlimpah dengan Variasi Imbalan yang berbeda.

2. Bonus Dollar Dari Invite Friends
Ajak teman kamu untuk instal aplikasi Whaff rewards dan sarankan teman untuk memasukan kode undangan kamu Sendiri Supaya kamu dapat $0,300/orang dengan Syarat Pengguna tersebut harus Aktif menggunakan Whaff rewards, Jika tidak kemungkinan kamu akan kena blokir, Untuk mendapatkan Imbalan yang banyak dari Invite Friends, kamu harus bijak.
2. WHAFF LOCKER
Setelah meraih kesuksesan dengan Whaff rewards, kini Developer Whaff Co., Ltd. Meluncurkan Aplikasi Serupa bernama Whaff locker. Ini merupakan suatu keuntungan tersendiri bagi pemburu Dollar khususnya bagi yang sudah memakai Whaff rewards pasti tahu betul kalau dalam Satu Aplikasi saja sudah mendapat keuntungan lebih, apalagi kalau Ditambah menjadi dua, tentunya Pendapatan Akan bertambah banyak.

Whaff locker sendiri diluncurkan tahun 2016. Dengan Perkembangan User yang sangat cepat, dalam waktu Sekitar 5 Bulan, Google mencatat bahwa pengunduh Whaff locker sudah mencapai 500ribu, wajar saja karena alasan seseorang Download Whaff locker Supaya bisa mendapatkan Dollar yang di janjikan. Tak heran Whaff locker memiliki Rating 4,4 Yang mengartikan bahwa Aplikasi ini Sangat memuaskan.

Sebenarnya Aplikasi Whaff locker tidak jauh berbeda dengan whaff rewards. Whaff locker juga dibuat khusus untuk memberikan Dollar Namun dengan fitur tambahan. Selain itu, whaff locker sengaja diluncurkan sebagai Pendamping Whaff rewards dan juga untuk menambah-nambah pendapatan.
Cara Daftar di Whaff Locker

Berikut Cara Daftar di Whaff locker langsung melalui Android.

1. Download aplikasi Whaff locker

2. Buka aplikasi untuk Daftar/Registrasi

3. Klik Masuk dengan facebook, dan isi akun serta password facebook kamu, kemudian Klik OK.

MENERIMA BONUS SENILAI $0,300 GRATIS DENGAN MEMASUKAN KODE IC41642

Setelah Daftar di Whaff locker kamu bisa mendapatkan $0,300 Lagi dengan Cara memasukan kode undangan EP42662 berikut Toturialnya.

-Klik Masukan kode undangan
-Akan muncul 2 kolom, di kolom pertama masukan kode keamanan sedangkan di kolom kedua masukan kode undangan EP42662 Sesuai keterangan.

Selesai, Otomatis kamu Mendapatkan $0,300 lagi, karena telah memasukan kode undangan, Langkah selanjutnya kamu tinggal mengumpulkan saldo sebanyak mungkin, Bisa secara bersamaan dengan Whaff rewards.

Semua fitur Whaff Locker nyaris sama dan menyatu dengan Whaff rewards. ketika kamu menukar saldo hingga mengunpulkan saldo, History hasil yang telah kamu dapatkan juga tampil di kedua Aplikasi.

Cara Mengumpulkan Saldo Dollar di Aplikasi Whaff Locker
Dalam aplikasi Whaff locker, kamu juga Perlu mengumpulkan Saldo Dollar untuk menebusnya dengan Uang, Pulsa ataupun Voucher sesuai yang kamu Inginkan, Untuk itu Simak penjelasan beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan Saldo Dollar berikut ini.

1. Bonus Dollar Dari Lockscreen
Dapatkan imbalan kecil senilai $0,002 Hanya membuka kunci layar dengan menggeser layar ke kanan dan membaca artikel dengan mengusap layar ke arah kiri. Imbalan ini berlaku selamanya, selama kamu tidak mencopot pemasangan aplikasi whaff locker.

2. Bonus Dari menyelesaikan misi
Di Aplikasi Whaff locker, ada menu yang disebut Locker Feed, dalam menu tersebut kamu bisa menghasilkan Saldo Dollar Dengan jumlah menengah sampai besar tergantung tingkat kesulitan. Menu locker feed ini sama dengan PICK WHAFF Kalau di Whaff rewards, karena biasanya tugasnya dijalankan dengan menyelesaikan tantangan atau bisa saja ada yang Paling mudah, hanya Download, memainkan atau Cuma Daftar Aplikasi tertentu saja.

3. Bonus Dari Invite Friends
Seperti halnya dengan Whaff rewards, aplikasi Whaff locker juga menyediakan Imbalan Dollar dengan mengundang teman, Cara mendapatkannya Imbalannya, kamu harus membujuk teman untuk memasukan kode undangan kamu sendiri.


Kesimpulan
Saya Pastikan yang tidak memakai Aplikasi Whaff akan rugi bagaikan meninggalkan peluang emas yang Potensial pada Sebuah android, pikirkan saja, Kamu sudah menggunakan Android kamu selama Ribuan jam, jutaan klik, dan bertahun-tahun, tidak akan menghasilkan, Sekaranglah saatnya mencoba terobosan baru untuk menghasilkan Uang, Pulsa, Voucher untuk memenuhi kebutuhanmu dengan menggunakan Whaff rewards dan Whaff locker dari Pada Android kamu Nganggur.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk yang masih kurang jelas atau anda yang masih bingung silahkan bertanya disini dan saya pemilik blog ini akan berusaha menjawab pertayaan anda .

 
Blogger Templates