tab menu 2

tab menu

Labels

Senin

Cara Daftar Di FBS

Panduan Cara Daftar Broker FBS Indonesia

1. Buka halaman ini
2. Pilih "Membuka Akun"
3. Lengkapi form pendaftaran awal dengan keterangan yang diminta:
panduan cara daftar fbs 1
Jenis akun: Anda bebas memilih tipe akun trading mana yang akan digunakan. Broker FBS Indonesia menyajikan pilihan akun cent, micro, standard, unlimited, dan zero spread, yang masing-masing kelebihannya bisa disimak di artikel ini. Ada pula opsi akun khusus cent MT5 dan standard MT5 jika Anda berminat menggunakan platform trading MetaTrader 5,

  • serta akun Bonus $123 yang menjadi pintu masuk program bonus $123 di FBS.
  • Mata uang: Kolom ini merupakan pilihan untuk mata uang dasar (base currency) dari akun trading. Anda bisa memilih mata uang USD atau Euro di sini.
  • Nama Anda: Lengkapi bagian ini dengan keterangan nama lengkap Anda. Sebaiknya sesuaikan detail yang diisikan dengan nama di kartu identitas, agar proses verifikasi akun nantinya bisa berjalan lancar.
  • Email: Isikan dengan alamat email yang masih aktif Anda gunakan.
4. Centang box persetujuan setelah Anda membaca "Customer Agreement"
5. Klik "Buka Akun"
Setelah menuntaskan 5 tahap di atas, proses pendaftaran Anda telah selesai. Selanjutnya, broker FBS Indonesia akan memberikan password sementara, yang bisa diubah dengan mengisi kolom "Password baru". Sesudah mengganti password, Anda akan memperoleh data login trading seperti ini:
panduan cara daftar fbs 2
 Catatan mulai sekarang Kode PIN sudah tidak ada lagi lagi untuk keperluan konfirmasi saat nantinya melakukan transaksi deposit atau penarikan dana tidak perlu kode pin lagi .

Membuka Akun Demo Broker FBS Indonesia

Bagi Anda para pemula yang berkeinginan mencoba akun demo dulu, proses cara daftar bisa dilakukan setelah menyelesaikan langkah pendaftaran di atas. Selanjutnya, Anda tinggal menerapkan panduan buka akun demo broker FBS berikut ini:

1. Login Personal Area
2. Perhatikan tab akun di samping kanan halaman

membuka akun demo fbs 1
3. Klik pada bagian "Demo"
4. Pilih tanda plus (+)
5. Lengkapi form pendaftaran akun demo dengan data yang diminta
 membuka akun demo fbs 2
  • Jenis akun: Tentukan apakah Anda ingin mencoba versi demo trading dari akun cent, micro, standard, unlimited, zero spread, cent mt5, atau standard mt5 di broker FBS Indonesia
  • Mata uang akun: Kolom ini dikunci pada jenis mata uang yang telah ditentukan sebelumnya saat pertama kali membuka akun FBS.
  • Leverage: Anda bisa memilih leverage mulai 1:50 hingga 1:1000 di akun demo broker FBS Indonesia
  • Balance: Merupakan jumlah balance virtual yang bebas Anda tentukan sendiri
6. Klik "Buka akun trading"

Berikutnya, Anda akan menerima data login akun demo yang bisa digunakan untuk mulai trading di platform broker FBS Indonesia.
 membuka akun demo fbs 3
Selesai menjalankan langkah-langkah daftar di atas, selanjutnya Anda tinggal mendownload platform trading, install platform dan login dengan data informasi akun yang diberikan broker FBS Indonesia, lalu menjalankan trading dari aplikasi platform. Bagi Anda yang berkeinginan langsung trading di akun real, pastikan sebelumnya telah melakukan deposit dana.

Verifikasi Akun

Proses verifikasi akun diperlukan agar ke depannya Anda bisa menjalankan segala urusan transaksi maupun pengelolaan akun dengan mudah, serta mendapatkan layanan penuh dari broker FBS Indonesia.

Berikut ini panduan verifikasi akun di broker FBS Indonesia:
  • Pada dasarnya, ada 3 tahap verifikasi akun di FBS. Untuk memulai prosedur pertama, silahkan klik ikon khusus di samping bagian username pada halaman Personal Area

    panduan verifikasi akun fbs 1
  • Tahap 1: Verifikasi email
    Pilih bagian "Request Konfirmasi email", lalu klik OK. Kemudian, cek inbox email Anda. Akan ada email kiriman dari broker FBS Indonesia yang memuat link verifikasi akun. Silahkan klik link tersebut untuk menyelesaikan tahap 1 verifikasi ini.
  • Tahap 2: Verifikasi no. handphone
    Perhatikan bahwa di halaman Personal Area ada header utama yang mengindikasikan status verifikasi. Klik pada simbol verifikasi no handphone untuk memulai tahap kedua verifikasi akun.

    panduan verifikasi akun fbs 2
    Langkah berikutnya, isikan no handphone dan klik tombol "dapatkan kode konfirmasi". Tunggu SMS masuk dari FBS yang akan memberitahukan kode konfirmasi. Apabila sudah mendapat kiriman, segera tuliskan kode yang dimaksud di kolom verifikasi pada halaman Personal Area. Berikutnya, klik tombol "verifikasi no handphone Anda"
  •  
  • Tahap 3: Verifikasi diri
    Tahap terakhir bisa dimulai dengan membuka kembali bagian "Verifikasi" melalui ikon khusus. Jika sudah melengkapi verifikasi email dan no handphone, maka akan terpampang form upload bukti identitas seperti di bawah ini:

    panduan verifikasi akun fbs 3Klik untuk memperbesar gambar
  • Cukup lengkapi kolom identitas dan upload scan dokumen sesuai instruksi yang dijelaskan pada gambar di atas. Setelah memastikan kesesuaian datanya, klik "Kirimkan permintaan".
Broker FBS Indonesia akan melakukan pengecekan terhadap permintaan verifikasi Anda. Jika proses tersebut telah selesai dan akun Anda sudah dikonfirmasi, maka semua simbol verifikasi pada header utama di halaman Personal Area akan berubah menjadi tanda centang.

Dapatkan Juga Kesempatan Meraih Bonus Rebate

Mendaftar di broker FBS Indonesia tak lengkap rasanya jika tak mencoba bonusnya. Wajar saja, broker ini selalu punya promo menarik yang bisa memberikan keringanan trading maupun pendapatan ekstra. Nah, salah satu promo bonus tersebut adalah program rebate FBS hingga 60% untuk setiap trading.



Tahukah Anda? Selain cara daftar yang mudah, fitur lain yang tak kalah penting di broker forex adalah deposit withdrawal. Apabila Anda tertarik mendapatkan kemudahan deposit withdrawal bank lokal, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk yang masih kurang jelas atau anda yang masih bingung silahkan bertanya disini dan saya pemilik blog ini akan berusaha menjawab pertayaan anda .

 
Blogger Templates