tab menu 2

tab menu

Labels

Senin

Cara Daftar Di Megatypers

Panduan mendaftar di MegaTypers.


1. Kunjungi website Megatypers di http://www.megatypers.com.  Klik tombol “Free Signup!” di bagian atas halaman.







2. Masukkan data anda. Email, password, nama, rekening pembayaran (bisa menggunakan PayPal, Pefct Money, Bitcoin, Litecoin ataupun WebMoney), invitation code, serta captcha yang ditampilkan.








Penjelasan cara pengisian. Email, Password dan Nama diisi sesuai data pribadi anda. Payment Type bisa melalui 5 rekening online: PayPal, Pefct Money, Bitcoin, litecoin dan WebMoney. Rekeningnya bebas terserah anda, anda punya PayPal, gunakan saja rekening PayPal anda untuk menerima gaji dari MegaTypers, tapi kami sarankan gunakan Perfct Money karena ini yg paling cepet terbayar dan buatnya tidak ribet.


Untuk Invitation Code:  FJ8H  / FJCQ   FJ8I   pilih salah satu . Captcha diisi sesuai yang ditampilkan. Terakhir, klik tombol “REGISTER”.

Contoh pengisiannya, bisa dilihat di screenshot dibawah ini.







 3. Berikutnya, anda bisa membaca halaman tutorial. Di halaman ini, anda bisa membaca bagaimana cara dan trik-trik mengetik captcha. Kalau tidak ingin membacanya, langsung saja klik tombol “Skip Tutorial” di bagian kanan atas halaman.



 4. Di halaman berikutnya, anda berada di halaman “Solve Images” (halaman bekerja) di dasbor Megatypers. Anda akan langsung disuguhi dengan captcha. Kalau ingin berhenti, tinggal klik tombol “Submit and Stop Works”.

Ini adalah screenshot halaman dasbor MegaTypers.






Halaman Solve Images adalah halaman tempat kita bekerja mengetik captcha secara langsung. Profile and Payments adalah untuk melihat profil dan metode pembayaran yang kita gunakan. Statistic untuk melihat rate gaji dalam timeline jam.


Untuk kerja di megatypers ada 2cara , cara yang pertama kerja langsung di web , klik saja Solve Images dan apabila harga boost pack 0,0200 klik saja buy boostpack ini berguna untuk mempercepat aliran captcha ,seperti contoh gambar di bawah ini .
   


cara yang kedua typer Solver , klik saja typer solver dan pilih 32 bit / 64 bit , pilih yang sesuai dengan laptop Anda terus klik saja langsung download .
Catatan : jangan memakai software dari pihak lain karena akan kena di blokir permanen ( unbanded permanen )






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk yang masih kurang jelas atau anda yang masih bingung silahkan bertanya disini dan saya pemilik blog ini akan berusaha menjawab pertayaan anda .

 
Blogger Templates