tab menu 2

tab menu

Labels

Minggu

Cara Daftar Litecoin





Apa litecoin?

Litecoin adalah mata uang internet peer-to-peer yang memungkinkan instan, mendekati nol pembayaran biaya untuk siapa pun di dunia. Litecoin merupakan open source, jaringan pembayaran global yang sepenuhnya terdesentralisasi tanpa pemerintah pusat. Matematika mengamankan jaringan dan memberdayakan individu untuk mengontrol keuangan mereka sendiri. Litecoin fitur kali konfirmasi transaksi lebih cepat dan efisiensi penyimpanan ditingkatkan dari mata uang berbasis matematika terkemuka. Dengan dukungan industri besar, volume perdagangan dan likuiditas, litecoin adalah media terbukti perdagangan yang saling melengkapi untuk Bitcoin.


LiteCoin Anda bisa Mendaftar Melalui Install Software terlebih dahulu di komputer anda :ink Downloadnya disini https://litecoin.org/


Untuk Daftar Secara Online

disini  
 
 

Selanjutnya untuk mengetahui Wallet Addres Anda Klik Tombol Finance

Selanjutnya pada LTC Balance Klik Tombol Deposite Seperti terlihat pada Gambar Berikut
Selesai Sudah Anda bisa Menggunakan Wallet Addres tersebut untuk Mengisi Dompet Wallet Tersebut bisa di lakukan di banyak situs salah satunya disini cukup daftar anda bisa mengisi banyak wallet sekaligus.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk yang masih kurang jelas atau anda yang masih bingung silahkan bertanya disini dan saya pemilik blog ini akan berusaha menjawab pertayaan anda .

 
Blogger Templates