tab menu 2

tab menu

Labels

Minggu

Cara Pilih Master Fbs Copy Trader

Pada artikel kali ini saya ingin sharing bagaimana caranya untuk memilih trader di aplikasi FBS CopyTrade untuk kita follow atau copy. Banyak yang beranggapan trader dengan follower terbanyak merupakan trader terbaik yang mesti di follow. Menurut saya ini tidak sepenuhnya benar karena saya lihat banyak trader dengan follower banyak memiliki drawdown yang tinggi, tingkat resiko yang tinggi, serta umur akun yang pendek. Jadi bukan jaminan trader dengan follower banyak bakal memberikan profit yang konsisten, bisa-bisa malah kena margin call karena strategi yang dipakai memiliki resiko yang sangat tinggi.
Ada beberapa kriteria yang biasa saya pakai untuk memilih trader di aplikasi FBS CopyTrade. Yang pertama saya lebih memilih akun trader yang sudah berumur, usahakan yang sudah berumur 1 tahun atau lebih. Hal ini supaya kita mendapatkan trader yang memang sudah berpengalaman dalam bermain forex. Kemudian yang kedua saya memilih trader yang memiliki profit konsisten dan jarang mengalami loss. Kemudian juga memiliki withdrawn yang rendah, level resiko rendah serta memiliki aktivitas yang tinggi.
Hal ini karena saya kurang suka dengan trader yang jarang open trade, misalnya trader yang hanya open trade 1 bulan hanya 1 kali saja. Sangat membosankan ketika nunggunya. Walaupun seorang trader memiliki follower yang banyak dan profit yang besar tapi ketika memiliki skala resiko yang besar, withdrawn besar serta umur akun yang pendek, maka saya tidak memfollownya.
Jika kamu gak menemukan kriteria yang sama persis dengan kriteria di atas, maka usahakan pilihlah yang paling mendekati dengan kriteria di atas. Lalu bagaimana caranya untuk mencari trader yang sesuai dengan kriteria diatas. Caranya biasanya saya pakai filter follower dulu. Saya lihat-lihat satu persaKemudi saya juga menggunakan filter aktivitas dan saya pilih yang memiliki profit lumayan, kemudian saya klik statistiknya. Saya pilih yang memiliki kriteria seperti yang saya sebutkan diatas. Jika kamu masih bingung kamu bisa lihat rekomendasi trader FBS CopyTrade
Pada kesempatan kali ini saya ingin sharing rekomendasi saya untuk memilih trader yang bisa di follow di aplikasi FBS CopyTrade. Untuk memilih trader saya mempunyai beberapa kriteria, yang pertama harus akun yang sudah berumur alias sudah cukup lama bermain forex. Kriteria yang kedua yaitu memberikan profit yang konsisten dan tidak banyak loss, terutama pada bulan-bulan terakhir.
Kriteria selanjutnya adalah memiliki drawdown yang rendah dan tingkat resiko yang rendah serta memiliki aktivitas yang tinggi. Karena saya kurang suka memilih trader yang jarang open trade. Apalagi kalau dalam sebulan hanya open trade 1 kali, bakalan gak sabar nungguinnya. Kemudian faktor selanjutnya yang juga saya jadikan sebagai pertimbangan adalah jumlah followernya walaupun ini tidak mutlak. Karena saya lihat banyak orang yang follow trader dengan resiko tinggi hanya karena melihat profitnya yang tinggi, padahal sebenarnya ini berbahaya.
Grafik ideal seorang trader terbaik adalah seperti pada gambar dibawah ini :
Rekomendasi Trader Fbs Copytrade Terbaik April 2020
Arti dari grafik di atas adalah jumlah modal selalu naik secara konsisten, artinya trader mendapatkan profit secara konsisten dan memiliki drawdown yang rendah. Sehingga kita harus memilih trader yang memiliki grafik yang mirip dengan grafik di atas.
Berdasarkan kriteria diatas saya merekomendasikan beberapa trader yang bisa di follow yaitu :
Update April 2020 :
1. Term FTC NEO
Rekomendasi Trader Fbs Copytrade Terbaik April 2020
Walaupun usia akun di aplikasi FBS CopyTrade untuk Term FTC Neo masih baru tapi sebenarnya tradernya memiliki pengalaman yang panjang di forex. Dia sudah menggunakan strategi term FTC selama 3 tahun dan telah menghasilkan profit secara konsisten.
2. DIMAS KANJENG
Rekomendasi Trader Fbs Copytrade Terbaik April 2020
Trader Dimas Kanjeng memberikan password investor sehingga kita bisa memantau dengan mudah setiap open trade yang dilakukan. PASSWORD INVESTOR :
Id akun : 241205727
Password : D1MA5boss
 Server : FBS-Real-4

3. PROFIT SANTUY
Rekomendasi Trader Fbs Copytrade Terbaik April 2020
Trader profit santuy juga memiliki stats yang bagus serta umur akun yang lama. Bisa join di channel telegram nya : https://t.me/profitsantuydthfx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk yang masih kurang jelas atau anda yang masih bingung silahkan bertanya disini dan saya pemilik blog ini akan berusaha menjawab pertayaan anda .

 
Blogger Templates