tab menu 2

tab menu

Labels

Jumat

Cara memantau Trader yang di Copy di akun demo eToro

Jika kita sudah mengcopy trader pada akun demo, hal yang harus dilakukan tentu melihat performa dari trader-trader tersebut. Karena dengan melihat performanya, kita bisa memutuskan apakah ingin mengcopy dia di akun real atau tidak.
Lantas bagaimana cara memantau trader yang kita copy di akun demo?
Caranya adalah masuk ke Webtrader eToro di https://www.etoro.com/webtrader/kemudian Klik practice account dan login menggunakan username anda
Maka akan tampil seperti dibawah ini :
Kita bisa perhatikan gambar diatas, Account balance adalah jumlah balance yang kita punya, sedangkan invested ammount adalah jumlah uang yang sedang kita investasikan baik itu dengan mengcopy trader, membeli saham atau lainnya.
Net profit adalah julah profit saat ini yang sedang mengambang, artinya profitdari posisi trader yang kita copy.
Untuk mengetahui apakah trader yang kita copy profit atau tidak maka kita bisa melihat di Units, contoh pada gambar diatas Yoniasia unitnya $2313.17 yang artinya kita sedang mengcopy Yoniasia sebesar $2313.17. Jadi misal kita mengcopy trader dengan $1000 maka di unit akan tertera $1000 jika dia profit maka $1000 ini akan bertambah, Misal kita telah mengcopy trader dengan $1000 setelah seminggu kita melihat bahwa $1000 tadi telah bertambah menjadi $1100 berarti si trader yang kita copy tadi telah menciptakan profit $100 untuk kita.
Anda bisa menarik profit yang $100 tadi dengan cara mengklik edit dan klik tanda – dan pilih $100 kemudian klik oke maka $100 akan pindah ke balance kita dan unit akan berubah kembali ke $1000. Bagaimana? mudah bukan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk yang masih kurang jelas atau anda yang masih bingung silahkan bertanya disini dan saya pemilik blog ini akan berusaha menjawab pertayaan anda .

 
Blogger Templates